0

Cara Instalasi Windows 7 + Video

Label: ,

Kali ini saya pengen menulis tutorial ata cara Instalasi Windows 7. Kenapa ya kok saya pengen nulis artikel ini??? Mungkin karena saya sendiri belum bisa menginstal Windows 7 dan juga karena saya ingin berbagi kepada sesama orang yang belum bisa juga mengistal windows 7. Yah karena Windows 7 adalah Opeating System terbaru keluaran dari Microsoft. Dan mungkin ada yang cuman mau Download video cara Instalasi Windows 7......ya silahkan anda download videonya.

Nah skarang saya coba kasih tau caranya install windows 7 tahap demi tahap ya… oya instalasi windows 7 hampir sama kayak instalasi windows vista, pastinya lebih sederhana ketimbang instalasi windows xp ke bawah solanya tidak ada pertanyaan-pertanyaan di tengah-tengah instalasi, setingan-setingannya zona waktu dll dilakukansetelah proses instalasi selesai. gak kayak pas install windows xp kebawah yang ada di tengah2 yang lumayan mengganggu karena proses instalasi harus di tongkrongin, gak bisa ditinggal terus selese gitu.

Oke deh disini saya tidak memaparkan satu persatu cara instalasinya. akan tetapi silahkan aja di download filenya dalam bentuk Ms. Word


Nah ini dia videonya silahkan anda lihat sendiri


How to Install Windows 7 - Funny blooper videos are here

Oke sampe disini dulu ya artikel kali ini. Selamat mencoba semoga sukses....
Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar